Sunday, February 16, 2014

Don't want to be an idol- VIXX

Annyeong~

kali ini aku mau ngepost lirik lagu dari VIXX "don't want to be an idol" tapi versi indonesianya.
Mian kalo ada kata-kata translatenya yang enggak nyambung atau apalah.
Soalnya aku masih tahap pembelajaran(?)

alasan aku suka lagu ini,karena arti lagu ini dalem dan jlebb banget. Ternyata jadi idol itu ga mudah,penuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan cinta pun harus rela mereka korbankan *hiks* backstreet? Mungkin itulah yang mereka pilih. Kasian juga buat pacarnya para idol,mereka harus kuat mental dan harus selalu percaya pada pacarnya,yang notabene-nya seorang idol. Yang dicintai,dikagumi,digilai dan diimpikan oleh semua fans didunia yang besar ini :'(

eh,mian terlalu panjang cuap-cuapnya kkk~
langsung aja yaaa~

Don't want to be an idol

Karena jadwal (ku) yang tiada akhir
Ini tidak mudah untuk melihat wajahmu
Aku didalam TV, kamu melihat ku di TV
Begitulah cara kita berkencan

Haruskah aku berhenti?
Ketika aku berpikir tentangmu,
Aku menjadi lemah

Karena aku seorang idol,karena aku seorang selebriti
Aku tak bisa menggandeng tanganmu ketika kita berjalan (bersama) tapi
Saat aku telah lebih terkenal
Saat aku telah lebih yakin
Aku akan memberikan mu semua cinta
(yang) tak bisa ku berikan padamu sekarang

Aku ingin (pergi) berkencan dan pergi ke bioskop
Aku ingin selalu dekat denganmu dan berjalan bersama sepanjang hari
Melakukan (yang) semua orang lain lakukan, melakukan hal normal (seperti orang lain)
(tapi) hal tersebut sulit (dilakukan) untuk kita

Aku takut jika kita harus putus beberapa saat
tapi aku sangat mencintaimu

Karena aku seorang idol,karena aku seorang selebriti
Aku tak bisa menggandeng tanganmu ketika kita berjalan (bersama) tapi
Saat aku telah lebih terkenal
Saat aku telah lebih yakin
Aku akan memberikan mu semua cinta
(yang) tak bisa ku berikan padamu sekarang

Sebanyak aku mencintaimu
(tapi) musik juga adalah hal yang penting untukku
Jadi aku tak bisa memilih
Setelah waktu berlalu, Setelah aku menjadi lebih terkenal
Aku akan menunjukkan dirimu kepada dunia I Love You..

Karena semua kamera
Karena manajerku
Aku (tetap) menyembunyikan hubungan kita

Saat musik ku sukses
Saat semuanya berjalan lancar
Aku akan memberikan mu semua cinta
(yang) tidak bisa aku berikan padamu sekarang
Aku akan melakukan semuanya untukmu
Aku akan memberikan mu semuanya
Lagu ini untuk mu~ I Love You



gimana? Arti lagunya menyentuh hati sanubari bangetkah? Kalo kata aku mah artinya beneran dalem dan jlebb banget. Bahkan waktu pertama kali aku tau arti lagu ini,aku langsung nangis :'( yang nulis lagu ini bener-bener daebak! Kena banget feelnya.

Isi lagunya tuh kaya yang nyuruh buat someone yang lagi pacaran ma idol buat sabar dengan hubungan backstreet mereka sekarang,dan sang idol janji kalo someday dia bakalan ngenalin pacarnya ke publik~
astaga,idol juga manusia biasa ._. Butuh cinta dan butuh pacaran :) jadi inget mini drama gikwang oppa yang judulnya 20's.
Yang belum nonton,wajib nonton! Dari sana kalian bakalan sadar kalo idol juga manusia biasa yang butuh cinta sejati. Kkk~

tapi buat dede JungKook, Luhan oppa, Baekhyun oppa, Mark oppa jangan pada pacaran dulu yaaa~ aku masih belum relaaa. Apalagi dede jungkook, noona masih belum belum belum relaaaa.
Kkk~

No comments:

Post a Comment