Wednesday, February 26, 2014

Suga oppa~~ Take my Heart.. jebal!!!

Huahh~ jinjja. Aku baru liat perform live dari BTS boy in luv. Astaga~ demi apa mereka keren. Apalagi Suga oppa *.* lah? Kenapa aku jadi move gini ke Suga oppa ya? Hehehe mianhae~ kookie. Tapi noona masih suka juga kok ke kookie.

Tapi seriusan,ga tau kenapa setiap part Suga oppa yang "areum areum daum" huahh~ aku selalu teriak-teriak heboh sendiri. Malahan mamah aku sempet khawatir ngeliat tingkah aku yang heboh sendiri. Hehehe

tapi seriusan Suga oppa nya keren, eh. Tapi kookie juga ga kalah keren kok, malahan keren banget pake konsep badboy kaya gitu. Badboy cute gimana gitu~~
astaga,BTS asli bikin aku gila *EXO mana ya? Aku kangen*
tapi aku suka sama BTS ma EXO,jadi jangan suruh aku buat milih salah satu, soalnya aku gak bisa.
Gpp kan kalo kita suka sama lebih dari satu grup idol? Sahsah ajakan? Hehehe

BTS fighting!!
EXO fighting!!

@aniespur

No comments:

Post a Comment