Wednesday, February 26, 2014

What Should I Do? (Chapter 2/?)


What Should I Do? (Chapter 2/?)

Cast:
Lee HyuRa (OC)
JungKook BTS
LuHan EXO
Other Cast:
BTS member
EXO member
Park MinJi (OC)
Kim Yura (OC)
Park Yuri (OC)
B.A.P member

@aniespur (Lee Hyura)

------------------------

hyura pov.

Disinilah aku sekarang,di depan gedung Big Hit Ent. Mwo? Gedung ini? Ini kan agency tempat Bangtan Boys bernaung? Mungkinkah aku akan menjadi bagian dari agency ini?
Mwo? Jinjja? Huahh~
apa ini mimpi?

"maaf,apa kau Lee Hyura? Teman Park yuri?" tiba-tiba muncul seorang yeoja yang entah datang darimana tapi ia sukses menghancurkan semua lamunanku.

Aku pun hanya memandang yeoja mungil itu dengan tatapan bingung.
"kau hyura kan? Kenalkan aku park minji. Aku asisten manajer BTS juga. Kajja masuk. Ayoo~ jangan malu-malu" ucapnya ramah sambil menarik tanganku masuk ke dalam gedung Big Hit Ent.
Dan aku? Aku pun hanya bisa pasrah mrngikuti kemana yeoja ini pergi.

~~~
author pov.

"mwo? Apa benar hyung,kita akan punya satu asisten manajer lagi? Huahh daebak. Yeojakah?" tanya jimin penuh semangat.

"apa 2 asisten manajer masih belum cukup hyung?" kali ini giliran golden maknae,Jungkook yang bertanya.

"Entahlah manajer hyung. katanya Yura noona dan MinJi butuh bantuan lebih untuk mengatur jadwal kita" jawab sang leader,Rap Monster, mantap.

"aku harap dia yeoja yang cantik dan yang pasti masih single. Iyakan?" celetuk V,seraya memandang Rapmon dan J-hope yang notabene-nya adalah pacar dari 2 asisten manajer mereka,Minji dan Yura. Mereka cinlok? Bisa dibilang seperti itu.

"aku lebih suka,jika dia namja" celetuk J-hope,yang sukses mendapat tatapan horor dari semua member.

"wae? Bukankah cukup dengan 2 yeoja di dorm?" tanya J-hope dengan tampang polos.

"aniyo,aku harap dia yeoja" sanggah Jin seraya tersenyum penuh arti.

"hyung,jangan bilang kau akan .,?" tebak jimin

"kita lihat nanti" jawab Jin penuh percaya diri.
"huahh~kami tunggu hyung" ucap seluruh member kompak,kecuali sang maknae Jungkook.

Tiba-tiba pintu ruangan latihan mereka pun terbuka,dan masuklah manajer hyung diikuti asisten manajer mereka,termasuk hyura.

"anak-anak,kalian telah berkumpul semuakan? Baiklah,kenalkan dia Lee Hyura. Mulai hari ini,ia akan menjadi asisten manajer BTS. Hyura-ssi ayo kenalkan dirimu?" ucap manajer BTS panjang lebar.

Hyura pov.

Omo! Benarkah mereka bangtan boys? Astaga~ apa ini mimpi? Ohmygod,aku masih belum percaya.
Gomawo Yuri-ya,jeongmal gomawo~ akhirnya aku bisa bertemu dengan biasku~ gomawo.

"hyura-ssi gwenchana?? Ppalli kenalkan dirimu pada mereka" ucap yeoja itu lagi,minji. Seraya menyikut pelan tubuhku.

"ohh,aaa~anyeonghaseo Lee Hyura imnida. Kalian bisa panggil aku hyura. Bangapseumnida" ucapku dengan suara yang sedikit bergetar.
Bagaimana tidak? Mereka kan idol? Jadi wajar jika aku gugup di depan mereka.
Ya~walaupun,namjachinguku juga adalah seorang idol,tapi tetap saja ini beda.
Apalagi diantara mereka ada salah satu bias tercinta ku. Astaga~ mampukah aku bernapas disini?

"annyeong noona" jawab mereka kompak.

"mwo? Noona? Nugu? Nan?" jeritku tak percaya. Dan mereka pun hanya mengangguk tanpa dosa.

"memangnya kau line berapa?" tanya salah satu namja yang aku tau jika ia adalah visual grup,Jin. 92lines.

"94" jawabku singkat dan jelas juga padat.
Sontak mereka pun kompak ber-oh ria~
"mianhae,kami kira kau lebih tua dari kami,seperti 2 yeoja itu. Hai aku suga" ucap suga santai, seraya tangannya menunjuk ke arah Minji dan Yura.

"hyura-ssi,kau tau nama dan wajah para memberkan? Kau nisa membedakan mereka??" tanya manajer oppa was-was.
Aku pun otomatis mengangguk dan tersenyum pada manajer oppa.

“tenang saja oppa aku bisa” jawabku sambil tersenyum.
Jangankan menghapal 7 nama,semua nama member EXO dan Super Junior pun aku hapal di luar kepala.

"baguslah, kalau begitu. kalian,aku tinggal ya. Ohya, Minji-ssi kau bertanggung jawab atas jadwal Rapmon dan Jimin.
Yura-ssi kau atur jadwal Jin,Suga dan J-Hope. Sisanya, V dan Jungkook,kau yang urus hyura-ssi" ucap manajer oppa mantap lalu pergi meninggalkan kami.

“aku?? Mengurus 2 bocah iti?” batinku frustasi,seraya manik mata ku menatap miris kearah V dan Jungkook.

~~

@dorm EXO

Luhan pov.

"hyung,benarkah hyura mulai bekerja hari ini?" tanya sehun dengan nada yang terdengar khawatir.

"ne,waeyo?" jawabku malas. Bagaimana tidak,hyura itu yeojachingu ku,untuk apa sehun bertanya tentang yeoja ku.

"aniyo hyung. Tapi hyung,hyura kerja dimana? Apa dia akan betah disana. Dia kan anaknya manja. Kasian uri hyura"
"yaak! Sehunie,hyura itu yeojachingu ku,hyung mu sendiri. Jadi berhentilah peduli padanya. Hanya aku yang boleh peduli " Jawab ku sedikit emosi.
bagaimana tidak? Meskipun aku tau sehun itu teman masa kecil hyura,tapi tetap saja,aku selalu cemburu ketika melihat sehun yang selalu perhatian pada hyura.

"hyung,kau marah? Mianhae hyung. Aku dan hyura hanya sebatas teman hyung,tidak  lebih. Ayolah hyung~jangan marah. Aku juga mana mau punya pacat kasar dan tidak bisa masak seperti dia. Hyung~~ Nanti aku belikan bubble tea,bagaimana?? Oke??" ucap sehun seraya menunjukkan aegyo andalannya padaku,dan anehnya aegyo-nya itu selalu berhasil membuatku luluh.

Aku pun hanya mengangguk,pertanda aku setuju dengan tawarannya itu.
“tapi,jangan pernah bilang jika hyura-ku kasar. Arra?? Dia itu yeoja terlembut yang pernah aku kenal. Arraseo??? Ucapku penuh penekanan pada uri maknae.

"arraseo hyung,gomawo!! " ucapnya riang sambil memeluk tubuh ku.


"kalian berdua sedang apa? Ohya,luhan hyung,ku dengar dari Taehyungie,katanya hyura-ya kerja di agency mereka. Jadi asisten manajer BTS. Benarkah itu hyung?" tanya baekki tiba-tiba yang entah muncul dari mana.

"mwo? Jinjjayo?" ucapku tak percaya seraya memandang baekhyun yang hanya bisa mengangkat kedua bahunya,tanda ia tak tau harus menjawab apa.

~~~


@dorm BTS

hyura pov.

Disinilah aku sekarang diantara 4 namja yang tengah bersantai ria. 3 namja lagi kemana? Entahlah. Mungkin mereka di kamar masing-masing.

Dan aku? Sekarang aku tengah sibuk menghapal berbagai aturan yang berlaku di agency dan dorm ini.

"hyura noona,apa kau punya pacar?" tanya Jimin tiba-tiba,yang sontak merusak konsentrasi ku.
"mwo? Aku?"

"hemm~iya noona" jawab Jimin sambil mengangguk-anggukan kepalanya seperti anak anjing. Kyeopta~

"aku harap noona sudah punya pacar, cukup ada 2 couple disini. Jangan ditambah jadi 3 couple. Aku tak suka." celetuk Jungkook santai seraya memasang earphone ke lubang telinganya.

"jadi,kau sudah punya pacar? Ayo jawab. Apa susahnya" kali ini giliran suga yang bertanya,mungkin karena ia penasaran dengan tingkahku,yang seperti salah tingkah.

"aku.. sebenarnya... Aku.. "

"dia calon pacarku sekarang" ucap Jin oppa seraya mengalungkan tangannya di bahu kecil ku.

"mwo? Aniyo~ jin oppa,maksudmu apa?" tanyaku tak percaya.

Tapi sebelum jin oppa membuka suaranya,tiba-tiba pintu dorm terbuka,dan muncullah sebuah suara yang membuat semua orang di dorm shock.

"Hyura noona,apa benar kau pacar Luhan sunbae?"


"Mwo?"





TBC~


@aniespur

No comments:

Post a Comment