Wednesday, February 26, 2014

What Should I Do? (Chapter 1/?)

What Should I Do? (Chapter 1/?)

Cast:
Lee HyuRa (OC)
JungKook BTS
LuHan EXO
Other Cast:
BTS member
EXO member
Park MinJi (OC)
Kim Yura (OC)
Park Yuri (OC)
B.A.P member


@aniespur (Lee Hyura)

------------------------
author pov.

Lee hyura atau yang lebih akrab dipanggil hyura,adalah sosok yeoja yang paling beruntung di dunia ini. bagaimana tidak? yeoja yang bulan maret ini akan genap berusia 20 tahun,adalah yeojachingu dari seorang namja yang bernama Xi LuHan.
kalian tentu tak asing dengan nama namja itu? ya~dia adalah salah satu member dari boyband korea EXO. mereka backstreet? tentu saja..

Hyura pov.

Hari ini adalah hari minggu,dimana biasanya sepasang kekasih "normal" menghabiskan waktu mereka bersama,berkencan di taman, menonton film dan berjalan-jalan bersama. tapi bagaimana dengan diriku? arghh~ luhan babo!!!

tiba-tiba handphone-ku bergetar pertanda ada pesan masuk,



From: Babo Luhan

chagi-ah,mianhae. sepertinya hari ini aku tak bisa datang ke apartemen mu. kau tau kan, aku masih harus berlatih untuk comeback stage EXO bulan depan. mianhae but saranghae <3 baby lu~




Seperti biasa,hal ini terjadi lagi dan lagi. bukankah aneh jika seorang idol  bisa bertemu  pacarnya dengan mudah? apalagi  ditengah-tengah jadwal mereka yang super sibuk itu?
Menyesalkah diriku karena punya namjachingu seorang idol??
Entahlah aku juga tak tau.. tapi kadang aku merasa lelah menjalani hubungan seperti ini.

tingtong~

Tak lama ku dengar bel apartemen ku berbunyi,
"Luhan kah? mana mungkin" gumamku pelan seraya melangkahkan kakiku menuju daun pintu.

"nugu.." belum sempat ku selesaikan kalimatku,manik mataku telah menangkap satu sosok namja yang selama ini ku rindukan,ya~ dia. Luhan oppa.
seperti biasa iya memakai mantel,kaca mata dan syal hitam untuk menutupi identitasnya.

"Oppp~pa!" jeritku tertahan,setelah yakin bahwa orang itu adalah Luhan,bukan hanya imajinasiku saja.

"annyeong chagi~" ucapnya sambil tersenyum manis,senyum yang selama ini ku rindukan.

"op..pa,bagaimana bisa? tadi kan kau bilang.. sms tadi.." belum selesai ku bertanya,tangan kekar Luhan oppa segeral menarik ku masuk ke dalam apartemen.

"oppa~~ jawab dulu pertanyaanku tadi" rengekku seperti anak kecil,saat kami berdua tengah duduk nyaman di sofa merah milik ku.

"alasan ku..aku merindukan mu chagi~,sangat. bukankah itu cukup" jawabnya lembut seraya matanya menatap manik mataku dalam.

omo!! kenapa dia menatapku seperti ini.

"glekk" tanpa sadar aku menelan salivaku gugup.

"waeyo chagi? kenapa kau gugup seperti itu?" tanyanya to the point.

Aku pun hanya bisa terdiam mendengar pertanyaan konyol itu.
tentu saja aku gugup,bagaimana tidak? saat ini,wajah kami berdua sangatlah dekat,mungkin hanya berjarak 2 atau 3 cm.
"astaga,XI LUHAN. kau mau membuatku mati muda hah?" batinku frustasi.

"kyeopta~" ucapnya pelan seraya bibirnya  mencium pipi kananku lembut.
tanpa sadar,aku pun tersenyum setelah mendapat ciuman lembut itu.
tanpa banyak bicara,aku pun langsung memeluk namjaku ini dan tak lama luhan pun membalas pelukanku.
Sungguh,hari ini aku sangat bahagia~

tak bisa ku pungkiri,aku memang merindukan sosok namja ini,namjachingu ku Xi Luhan.

~~~~

"mwo? lowongan pekerjaan?" tanyaku tak percaya kepada sahabatku Park Yuri.

ohya, Yuri ini adalah sahabatku sejak kami duduk dibangku high school. selain menjadi mahasiswi di jurusan sastra inggris,ia juga adalah asisten manajer dari boyband terkenal B.A.P. kerenkan? dan jangan lupa,yeoja ini juga adalah pacar dari Kai EXO. dongsaeng dari namjachinguku.
mungkinkah dimasa depan kami jadi saudara ipar? ahh~entahlah.

"yakk! nona Lee!! jadi bagaimana? kau mau kan? ayolah~ aku jamin pekerjaan ini menarik" ucap yuri bersemangat,seperti biasa.

"molla~~aku harus minta ijin dulu" jawabku ragu.

"ayolah~~ tanpa kau minta ijin pun,namjachingu mu pasti akan setuju. ini lebih baik kan daripada kau pergi shopping setiap hari. Iyakan,iyakan? Ayolah~"

"baiklah,aku mau. tapi,apa aku memenuhi syarat?" tanyaku tak yakin.

"tenang. itu bisa diatur,yang penting kau mau kan? gomawo baby" ucapnya girang seraya mencolek pipiku geli.

"yakk! don't touch me!! ohya,yuri-ya nanti aku kerja apa?" tanyaku bodoh. bagaimana tidak,sampai detik ini aku masih belum tau aku akan kerja apa dan dimana.

Yuri pun hanya tersenyum penuh arti saat mendengar pertanyaan ku ini.

"Rahasia,tapi aku jamin kau pasti suka. Oke? Trust me!" jawabnya enteng lalu kabur entah kemana.

"mwo? yakk! park Yuri!! awas kau!!" teriak ku penuh emosi.

~~

To : BaboLuhan

oppa~ hari ini,hari pertama ku kerja. jadi mungkin,aku akan sibuk. semangat^^ jangan lupa makan oppa~
oppa saranghae chuu~



done,aku pun dengan segera menekan tombol send di layar hp-ku.

hari pertama kerja?
aku pasti bisa,semangat^^
Hyura,kau pasti bisa!!


TBC~


@aniespur

No comments:

Post a Comment