Wednesday, February 26, 2014

What Should I Do? (Chapter 3/?)


What Should I Do? (Chapter 3/?)

Cast:
Lee HyuRa (OC)
JungKook BTS
LuHan EXO
Other Cast:
BTS member
EXO member
Park MinJi (OC)
Kim Yura (OC)
Park Yuri (OC)
B.A.P member

@aniespur (Lee Hyura)

------------------------


Hyura pov

Disinilah aku sekarang, di tengah-tengah member BTS dan Yura serta Minji eonni.
Berkat,pertanyaan ajaib taehyung tadi,semua penghuni dorm menjadi heboh dan berlomba-lomba untuk mencari tau lebih mengenai hubungan pribadiku,yaa~~ kecuali golden maknae, Jungkook.

"noona,jadi apa benar kau pacar luhan sunbae? EXO sunbae?" tanya Jimin tak percaya.
Aku pun dengan cepat mengangguk dengan mantap.

“ne,dia pacarku. Waeyo??”

"mwo? Jinjja? Wah daebak!" celetuk Yura dan Minji eonni kompak setelah melihat anggukan ku tadi.

"bagaimana bisa kau tahu,taehyung-ssi?" tanyaku ragu dan takut.
Bagaimana tak takut,ini kan hubungan rahasia. Namanya aja backstreet,tapi kenapa member yang terkenal akan 4D ini bisa tau?

"aku tau dari Baekhyun hyung noona,tadi aku cerita jika kami sekarang punya asisten manajer baru. Saat aku menyebut namamu,baek hyung bilang namamu seperti nama pacar luhan hyung. Dan ternyata benar, kau adalah yeojachingu Luhan sunbae. Daebak!!" jawab Taehyung dengan nada suara yang menurutku lucu.

Aku pun dengan sekuat tenaga mencoba untuk menahan tawaku,ketika mendengar penjelasan V yg menurutku lucu.
Lucu?? Bukan penjelasannya yang lucu,tapi mimic muka nya saat bicara yang menurut ku lucu kkk~~

"sudah berapa lama kalian berpacaran?" tanya Minji eonni penasaran.

"2 tahun,yaa~sekitar itu. Eonni sendiri?"
"aku dan Rapmon sekitar 4 tahun,Yura eonni dan J-hope baru aja 6 bulan"

"huahh~apa-apaan ini,semua asisten manajer kita telah punya namjachingu. Jinjja" celetuk Jimin frustasi seraya mengacak rambutnya kasar.

Mendengar celetukan Jimin itu,kami bertiga pun otomatis menatap horor Jimin sambil tersenyum jail.
Memangnya kita salah jika telah memiliki pacar?? Dasar..

"aku lelah hyung. Aku mau tidur" ucap Jungkook cuek seraya melangkahkan kakinya menuju kamar.
Aku pun hanya menatap maknae itu dengan ekspresi bingung. Sifatnya yang cuek dan dingin padaku,sungguh berbeda 360 derajat dengani sifat yang tercantum di profilnya yang sering ku baca di internet.

Sering? Yaa~Jungkook adalah biasku di BTS. Bahkan aku adalah ketua dari grup noona fans for Jungkook. Kkk~
bahkan luhan oppa pun tak tau,jika aku mengidolakan Jungkook. Hanya sahabatku lah yang tau rahasia ku ini,seperti, Yuri,Kai dan Sehun.
Tapi sepertinya aku harus segera resain dari jabatan ketua itu? Huahh~

~~
"Bagaimana? Hyura-ya kau suka kan dengan pekerjaan itu" goda Yuri saat aku menelepon gadis ini.
"tentu. Huahh~gomawoyo Yuri-ya"
"arra,akhir bulan nanti aku tunggu traktirannya ya. Hyura-ya,mian aku harus kerja sekarang. Daehyun oppa sepertinya sedang mencariku.Annyeong~" ucap Yuri tergesa-gesa.
"ohh,gwenchana. Annyeong~" Jawabku seraya menutup sambungan telepon.

"noona,kau sedang apa disini?" ku dengar sebuah suara dari arah belakangku dan otomatis aku pun membalikan tubuhku.

"kookie?" ucapku tak percaya.
Namja itu hanya menatap ku dengan tatapan coolnya.
"aku..Hanya..Hanya" belum selesai ku bicara,namja itu langsung mendorong tubuhku ke tembok dan mencengkram kuat ke dua bahuku.
"noona-ya,aku lapar. Buatkan aku makanan" ucapnya tepat di telinga kiri ku, geli,itulah yang kini ku rasakan.
Tanpa sadar aku pun mengangguk kan kepalaku,yang langsung membuat Jungkook tersenyum puas.

~~
disinilah aku sekarang,Dapur. Aku pun hanya memandang peralatan dapur itu dengan tatapan ragu. Bagaimana tidak? Aku,aku tak bisa memasak.
Huahh~ haruskah aku menelepon Kyungsoo dan Wookie oppa untuk bertanya bagaimana caranya memasak? Tapi,jam segini mereka pasti sedang sibuk latihan.
Huahh~tamatlah riwayatku.

"noona,kenapa kau belum masak?" tanya sebuah suara,suara Jungkook yang baru saja memasuki area dapur.

"tidak bisakah,kau meminta noonadeul yang lain untuk memasak?" tanyaku penuh hati-hati.
"noonadeul dan hyungdeul,semuanya pergi. Hanya tersisa kau dan aku. Jadi,cepat buatkan aku makanan"
"mwo? Pergi? Eodiga?"
"molla" ucapnya santai seraya meninggalkan ku sendiri di dapur.

“mwo?? Yakk!! Jungkookie~~~~” teriakku frustasi.

What?? Aku hanya ditinggal berdua dengan bocah ini..
Astaga~~ apa yang harus ku lakukan????






TBC




@aniespur

No comments:

Post a Comment